Jumat, April 18, 2014
   
Text Size

 

 

Etika Kuno Dalam Berbusana

Busana - Baju Atau Pakaian

Berikut etiket kuno dalam berbusana yang boleh saja Anda tinggalkan. Temukan cara baru berbusana yang lebih menyesuaikan dengan kebutuhannya:

Busana Makan Malam

Etiket lama berkata, gunakanlah dress mini hitam dan sepatu hak tinggi. Gaya baru berkata lain, sebaiknya sesuaikan busana dengan konsep acara makan malam.

Cara memilih busana yang tepat adalah dengan menjawab beberapa pertanyaan ini

  • Seperti apa tren busana tahun ini?
  • Siapa yang mengundang Anda dan seperti apa konsep acaranya?
  • Pastikan apakah acara tersebut formal atau tidak?

Pemilihan busana dan desain yang tak sesuai dengan tema acara tak hanya akan membuat Anda malu, namun bisa saja menyinggung si pemilik acara.

Busana pesta pernikahan

Etiket kuno mengatakan jangan gunakan busana pesta berwarna putih, hitam, atau merah. Hhm, busana putih masih bisa diterima, karena kencenderungannya, warna putih identik dengan busana pengantin. Anda tentu tak ingin bersaing dengan si empunya hajat bukan?Namun tak ada yang bisa melarang Anda menggunakan busana pesta warna hitam atau merah. Sekali lagi, cari tahu konsep acara hingga tema warna yang diusung pemangku hajat. Jika warna dominan yang digunakan adalah merah, sebaiknya Anda menggunakan warna lain. Kecuali jika Anda diminta menjadi panitia dengan mengenakan baju yang seragam, model dan warnanya.

Busana saat menghadiri pemakaman

Menghadiri pemakaman tak melulu identik dengan busana berwarna hitam. Pilihlah warna gelap yang netral seperti coklat, hijau tua, kata pakar etiket Leah Ingram.Aksesoris juga boleh saja digunakan. Pilih aksesoris yang berkesan sederhana dan klasik seperti mutiara atau giwang.

Acara seni

Tak sulit memilih busana untuk acara seni budaya, apalagi jika konteksnya di Indonesia. Batik dengan ragam pilihan model dan warna cocok untuk menghadiri undangan kegiatan seni dan budaya. Ragam pilihan busana tradisional dengan desain lebih modern juga tepat menjadi pilihan.

Kencan pertama atau perkenalan keluarga

Aturan tradisionalnya adalah Anda harus menggunakan rok dan bergaya feminin. Kini, gaya konservatif bisa digantikan dengan ragam model busana yang lebih merepresentasikan diri Anda."Prinsipnya pakailah pakaian yang membuat Anda nyaman dan menunjukkan karakter Anda," kata fashion stylist Joseph Williamson.Kesan pertama begitu penting dalam pertemuan yang sangat personal ini. Baik bertemu kekasih baru atau calon mertua. Jadi, sebaiknya hindari model baju yang terlalu ketat atau terlalu pendek.


  

Data Pengunjung

Pengunjung [+/-]
Hari Ini:
Kemarin:
1 Hari Sebelumnya:
1155
1900
1677

+223
Minggu Ini:
Minggu Lalu:
1 Minggu Sebelumnya:
9409
15487
16839

-1352

Semua Pengunjung
Total Pengunjung Sampai Saat Ini 2 471 723

Iklan Gratis Terbaru

lol pictures
Lol Pictures damn picture lol photos funny pictures troll images lols and gags(lolsgag.blogspot.com)




The Biggest House of Lol Collection in the World where you can every thing in lol position, Lol pictures, lol videos, lol comics, lol planets, lol peoples, lols and gags, lol fails, lol animals, lol n troll, lol cartoons, awesome lol, cute ...
Rabu, 09 April 2014
Entertainment news
Entertainment news entertainment pictures latest all hot current affairs updates (hotcurrentaffairs.com)



Bollywood funny pictures and videos, bollywood funny facts, Hollywood pictures, Jokes and Comics, Cute Pictures, Cute Facts, Funny animals pictures funny animal videos, animal funny facts, Fail and Epic Comics Facts, Awesome pictures, awe...
Jumat, 28 Maret 2014
Entertainment news entertainment picture
Bollywood funny pictures and videos, bollywood funny facts, Hollywood pictures, Jokes and Comics, Cute Pictures, Cute Facts, Funny animals pictures funny animal videos, animal funny facts, Fail and Epic Comics Facts, Awesome pictures, awesome videos, cute videos, lol cats, lol dogs funny, WTF Funny, Poke Images, Poke Pictures, Poke Facts, Poke Comi...
Jumat, 28 Maret 2014
Micro Cyber 2
Blog baru, inspirasi baru ...
kami menyediakan berbagai informasi di media sosial ... untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website ini ...
http://microcyber2.blogspot.com/
Senin, 24 Maret 2014
Micro Cyber 2
Blog baru, inspirasi baru ...
kami menyediakan berbagai informasi di media sosial ... untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website ini ...
Senin, 24 Maret 2014